Selamat Datang

Selamat Datang

PPM Al Hidayah Riau

Najwa Nur fadilla R. Santri Kelas 12 MA PPM Al Hidayah Riau Sukses Memandu Pengajian Akbar

SUKAMAJU, 13 Januari 2024 - Malam yang penuh berkah terjadi pada Pengajian Akbar di Masjid Batur Rohman, Desa Sukamaju, Kecamatan Singingi Hilir, yang dihelat dalam rangka memperingati isro' mi'roj. Acara tersebut dimeriahkan oleh santri kelas 12 MA PPM Al Hidayah Riau, yang dengan penuh semangat menjadi pembawa acara (MC).

Turut hadir KH M Sukiman, S. Pd. I. Pengasuh ppm al hidayah Riau. Tak hanya itu, kehadiran KH Miftah Ramadhan Syam dari Jawa Tengah sebagai pembicara utama memberikan warna tersendiri pada acara tersebut. Beliau memberikan ceramah yang menginspirasi dan memberi pencerahan rohaniah bagi seluruh hadirin.

Acara turut dihadiri oleh kepala desa Sukamaju dan masyarakat setempat. Kesatuan yang terjalin antara santri, asatidz, dan asatidzah turut menciptakan atmosfer kebersamaan yang begitu erat. Pembicaraan yang mendalam dan penuh makna menjadi momen berharga bagi semua yang hadir.

Tidak hanya itu, nuansa keagamaan semakin terasa dengan kehadiran group hadroh An-Nabawi Sukamaju, yang melantunkan shalawat dan nasyid Islami, memperkaya suasana pengajian. Semangat dan kekhusyukan terpancar dari wajah-wajah santri yang dengan antusias memandu acara sepanjang malam.

Dengan suksesnya acara ini, semoga keberkahan dan keteladanan yang diambil dari setiap kata yang disampaikan oleh pembicara dapat memberikan inspirasi positif bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar.


harap berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan

0 Komentar

google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0