Selamat Datang

Selamat Datang

PPM Al Hidayah Riau

PPM Al Hidayah Riau Menjadi Lokasi Diklat Pertama Pasukan Inti Pencak Silat Pagar Nusa Provinsi Riau Ke-4

Kuantan Singingi ;15 Februari 2024 - Pusat Pendidikan dan Latihan Pencak Silat (PPM) Al Hidayah Riau menjadi pusat kegiatan yang gemerlap saat menjadi tuan rumah pelaksanaan Diklat Pertama Pasukan Inti (DIKTAMA PASTI) Pencak Silat Pagar Nusa Provinsi Riau ke-4. Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pengasuh PPM Al Hidayah Riau, KH M Sukiman, S. Pd. I.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga perwakilan dari Kapolres Kuantan Singingi, Kapolsek, Ndanramil, dan Babinsa yang memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Turut hadir pula pengurus wilayah Pagar Nusa Provinsi Riau dan Majelis Pendekar Pimpinan Pusat Pagar Nusa, yang diwakili oleh Bapak M Zaenal S.


Dalam sambutannya, Penguru wilayah Pagar Nusa Provinsi Riau, menggarisbawahi pentingnya pembinaan akhlakul karimah bagi para pesilat Pagar Nusa. "Selain kecakapan dalam beladiri, akhlak yang mulia juga harus menjadi bagian integral dari seorang pendekar," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Majelis Pendekar Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Bapak M Zaenal S., berharap agar DIKTAMA ke-4 ini dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya. "Kami berharap para pesilat dapat mengasah kemampuan mereka dengan baik dan menjaga semangat persaudaraan dalam setiap langkahnya," katanya.

Acara DIKTAMA PASTI Pencak Silat Pagar Nusa Provinsi Riau ke-4 ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam pengembangan dan pembinaan para pesilat Pagar Nusa di Riau, serta memperkuat semangat persatuan dan ssttpersaudaraan di antara mereka.

harap berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan

0 Komentar

google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0