Selamat Datang

Selamat Datang

PPM Al Hidayah Riau

Prestasi Luar Biasa: 8 Santri MA PPM Al Hidayah Riau Melangkah ke Perguruan Tinggi Negeri, Salah Satunya Tembus Universitas Brawijaya!


Kuantan Singingi ; 27 Maret 2024 - Keberhasilan merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tak kenal lelah. Hal ini dibuktikan oleh delapan santri Madrasah Aliyah (MA) PPM Al Hidayah Riau, yang baru-baru ini meraih prestasi gemilang dengan berhasil lulus di berbagai perguruan tinggi negeri. Dalam kesuksesan tersebut, terdapat satu nama yang begitu membanggakan, yaitu santri yang berhasil melangkah ke Universitas Brawijaya, jurusan Kimia.

Nurhidayah, sosok yang berhasil menembus pintu masuk Universitas Brawijaya, menjadi sorotan utama dari prestasi ini. Namun demikian, kesuksesan seluruh santri tidak bisa diabaikan begitu saja. Semua prestasi yang diraih merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan doa yang tak henti-hentinya dari santri-satri MA PPM Al Hidayah Riau.

Mari kita mengenal lebih dekat dengan para penerus bangsa yang telah menorehkan prestasi gemilang ini:

  • Anastia Amanda Trisna (UNRI): Matematika
  • Recsy Jennifer (UNRI): Fisika
  • Sindi Dwi Putri Nurmawan (UNRI): Sosiologi
  • Solih Khalatif (UNRI): Ilmu Hukum
  • Amanda Anggista (UIN Sunan Kalijaga): Matematika
  • Nurhidayah (Universitas Brawijaya): Kimia
  • Lutfiah Al Azhari (UNRI): Bimbingan Konseling
  • Aditya Sahputra (Universitas Negeri Medan): Ilmu Keolahragaan

Prestasi ini mencerminkan komitmen tinggi MA PPM Al Hidayah Riau dalam mendidik para santri untuk berprestasi tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga di tingkat nasional. Kita berharap, keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus bersemangat dalam mengejar pendidikan tinggi dan mencapai mimpi-mimpi mereka.

Dalam kesempatan ini, MA PPM Al Hidayah Riau mengucapkan selamat kepada para santri yang telah berhasil lulus di berbagai perguruan tinggi negeri. Semoga ilmu yang didapatkan dapat menjadi bekal yang berharga dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Teruslah berprestasi dan jadilah agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.









harap berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan

0 Komentar

google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-6628104221599398, DIRECT, f08c47fec0942fa0